JELANG MOGOK NASIONAL BURUH BEKASI MENGADAKAN RAPAT AKBAR

Cikarang, gerbangbekasi.com – Ribuan buruh memadati sebuah area di kawasan industri jurong Jababeka 3 Cikarang pada hari ini sabtu 29 september 2012.

Masa buruh yang sebagian besar dari FSPMI dengan berbagai atribut dan bendera dari masing-masing PUK ini sengaja datang untuk menghadiri Rapat Akbar Persiapan dan konsolidasi Mogok Nasional 3 oktober mendatang.


 Acara yang rencana semula di samping plaza JB berjalan cukup tertib ditengah suasana panas yang menyengat. Dalam kesempatan itu hadir Presiden FSPMI-KSPI; bung Said Iqbal, Obon Tabroni Ketua Buruh Bekasi Bergerak, dan Anggota DPR Ri Dari komisi IX Rieke Diah Pitaloka, dan dari beberapa elemen Serikat pekerja seperti FKI KSPSI, FPBJ serta dari perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-jawa barat.

Rapat Akbar yang berlangsung dari jam 10:00 hingga jam 13.00 ini memantapkan komitmen buruh untuk melakukan Aksi Mogok Nasional pada tanggal 3 oktober 2012 dari jam 09 pagi. Diintruksikan pada saat Mogok Nasional semua buruh tidak ada yang bekerja atau melakukan proses produksi. Bahkan akan ada sweeping hingga masuk kedalam lokasi pabrik atau perusahaan.

Dalam orasinya bung Iqbal berpesan kepada buruh untuk tidak anarkis, tidak merusak, tidak membakar serta tidak akan menutup tol.(Kos) sumber: http://www.gerbangbekasi.com/2012/09/rapat-akbar-menjelang-mogok-nasional.html

Baca : Rike Diah Pitaloka Mendukung Mogok Nasional
lihat Videonya di sini: http://www.youtube.com/watch?v=bcne5dgFHLg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERATURAN KETENAGAKERJAAN

PERATURAN KETENAGAKERJAAN